Liga Indonesia

Pemain yang Repotkan Arsenal Tak Dibawa Bali United Jumpa Timnas U-23

Selasa, 31 Juli 2018 14:51 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Brwa Nouri, pemain sepak bola Ostersunds FK. Copyright: © Getty Images
Brwa Nouri, pemain sepak bola Ostersunds FK.

INDOSPORT.COM - Jelang laga Bali United vs Tim Nasional Indonesia U-23, ternyata pemain anyar Serdadu Tridatu Brwa Nouri tak bisa diturunkan. Sehingga para penggila sepak bola belum bisa mengetahui gaya permainan Nouri.

Hal tersebut bukanlah tanpa alasan sebab Nouri akan menjalani tes medis pada Selasa (31/07/18) siang di salah satu rumah sakit di daerah Kuta. Padahal pelatih Widodo C Putro ingin mencoba Nouri dalam melakoni debutnya di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

"Sebenarnya kami ingin berikan dia (Nouri) kesempatan bermain malam ini untuk merasakan atmosfer Dipta. Tapi ia harus menjalani tes medis hari ini, dimana hasil dari tes medis seorang pemain merupakan salah satu persyaratan untuk pendaftaran pemain baru di Liga. Jadi Nouri belum bisa diturunkan nanti malam," terang Widodo.

Brwa Nouri sendiri mantan pemain klub Swedia, Ostersunds FK, yang kala itu pernah membuat Arsenal di Liga Europa kerepotan. Tentu saja Bali United mendatangkan pemain yang dirasa tepat untuk mengemban misi pada paruh musim Liga 1 2018.