Liga Inggris

Alisson Becker Perlihatkan Save Terbaik di Hari Pertama Latihan Liverpool

Rabu, 1 Agustus 2018 20:45 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Liverpool secara resmi memperkenalkan Alisson Becker sebagai kiper anyar mereka. Copyright: © INDOSPORT
Liverpool secara resmi memperkenalkan Alisson Becker sebagai kiper anyar mereka.

INDOSPORT.COM - Alisson Becker belum sekalipun menjalani debut bersama Liverpool. Namun, aksinya saat mengikuti sesi latihan perdana pada Selasa, (01/08/18) akan membuat para fans senang.

Bagaimana tidak, kiper 25 tahun itu berhasil menampilkan sebuah penyelamatan yang hebat. Video kehebatan Alisson itu pun diunggah melalui akun Twitter resmi klub, @LFC.

Sontak, video tersebut memunculkan berbagai reaksi di media sosial. Berikut kami tampilkan beberapa reaksi dari para netizen.

Setelah memulai latihan bersama teman-teman barunya di Liverpool, kiper asal Brasil tersebut mengatakan sudah seperti berada di rumah sendiri.

"Ini adalah hari yang luar biasa yang saya nantikan. Saya memiliki beberapa hari istirahat yang baik dengan keluarga saya, tetapi kami semua tidak sabar untuk segera mendapatkan musim baru," kata kiper 25 tahun itu di laman resmi klub.

"Ini hanya hari pertamaku dan aku sudah merasa di rumah. Saya sudah bertemu dengan beberapa rekan tim saya dan menjalani sesi pagi pertama saya, tetapi hari itu belum berakhir karena kami akan melanjutkan latihan sore ini," tuturnya menambahkan.

Alisson Becker didatangkan Liverpool dari AS Roma dengan harga selangit, yakni Rp1,2 trilun. Kiper 25 tahun itu hampir pasti menjalanmi debut untuk The Reds pada pertandingan pembukaan Liga Primer Inggris 2018/19 saat menjamu West Ham di Anfield Stadium, Minggu (12/08/18).

129