Bursa Transfer

Dirumorkan Tinggalkan Persib, Agen Ardi Idrus Ungkap Masa Depan Kliennya

Rabu, 1 Agustus 2018 14:37 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Wartakota
Bek kiri baru Persib Bandung, Ardi Idrus. Copyright: © Wartakota
Bek kiri baru Persib Bandung, Ardi Idrus.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Ardi Idrus mengunggah foto bersama salah seorang pemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak di akun instagram @ardi_idrus22, Selasa (31/7/2018). Hal tersebut menjadi perbincangan di media sosial bahkan banyak yang menilai Ardi akan hengkang. 

Pelatih Persib, Mario Gomez memberikan tanggapan terkait postingan dan isu yang menimpa salah satu anak asuhnya tersebut. Menurutnya, Ardi dipastikan tidak akan pindah ke klub lain dan postingan itu hanya sebatas candaan. 

"Itu hanya candaan," kata Gomez kepada wartawan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (01/08/18). 

Isu kepindahan Ardi juga dibantah oleh sang agen, Arif Anwar. Menurutnya, mantan pemain PSS Sleman ini setia terhadap tim berjuluk Maung Bandung.

Apalagi menurut Arif, Ardi sudah sangat nyaman bermain di Persib, sehingga tidak memiliki rencana untuk pindah ke klub lain. 

"Jangan percaya (Ardi pindah), itu hoax, sumbernya gak jelas jadi tolong bantu luruskan bahwa itu semua gak benar. Ardi hatinya sudah biru tidak untuk tim lain, dia dibesarkan Persib dan sudah cinta Bobotoh," kata Arif.  

Arif berharap, Bobotoh tidak mudah percaya dengan isu tersebut, karena kabar tersebut bisa merugikan. Apalagi, Ardi saat ini sedang fokus memberikan penampilan terbaiknya bagi tim Maung Bandung. 

Penampilan Ardi bersama Persib cukup konsisten, sehingga pelatih selalu mempercayakan salah satu posisi di lini pertahanan kepadanya.

"Iya bohong kabarnya, saya saja dengarnya kaget. Kasihan pemain, tim lagi on fire sekarang, kita semua bantu doa dan dukungan moril buat tim agar mereka terus konsisten sampai akhir musim," jelasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM.