Bursa Transfer

Barcelona Lirik Gelandang Bertato Milik Napoli

Rabu, 1 Agustus 2018 15:48 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Jose Callejon, Lorenzo Insigne, dan Marek Hamsik (kanan), tiga bintang Napoli. Copyright: © Getty Images
Jose Callejon, Lorenzo Insigne, dan Marek Hamsik (kanan), tiga bintang Napoli.

INDOSPORT.comBarcelona terus mengincar pemain baru untuk mencari alternatif Willian dari Chelsea. Gelandang bertato milik Napoli dikabarkan akan merapat ke Blaugrana.

Dilansir dari Sport, gelandang serang Napoli, Marek Hamsik, tengah dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona. Pemain asal Slovakia tersebut diketahui memang mengidolakan klub Catalan tersebut.

Namun demikian, Hamsik memang tidak dalam kejaran Barcelona. Ia merupakan kapten sekaligus pemain andalan Napoli selama bertahun-tahun.

Hamsik telah lama membela Napoli di Serie A Italia. Sepanjang kariernya hampir 11 tahun membela Napoli, pemain berusia 31 tahun tersebut belum sekali pun mencicipi gelar Liga Champions.

Bukan tidak mungkin, puasa gelar bergengsi di Eropa menjadi alasan Hamsik untuk hengkang dari Napoli. Barcelona bisa menjadi klub yang dapat mewujudkan mimpi Hamsik untuk meraih gelar juara.

Ernesto Valverde juga tengah mencari alternatif setelah kesulitan mendatangkan Willian dari Chelsea. Hamsik berpotensi menjadi buruan utama Barcelona selanjutnya di bursa transfer musim panas.

Napoli telah mendatangkan Carlo Ancelotti sebagai pelatih anyar. Hamsik masih beradaptasi sembari menanti keputusan pelatih terkait skema permainannya musim ini.

 

Persib Bandung masih kokoh di puncak, sementara PSMS Medan masih menjadi juru kunci. Berikut klasemen sementara Liga 1 di pekan ke 18. #Liga1 #KlasemenLiga1 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT