Bursa Transfer

Bek Atletico Madrid Jalani Tes Medis bersama Inter Milan

Rabu, 1 Agustus 2018 01:38 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Gerry Crisandy
© Google
Sime Vrslajko saat bermain bersama Atletico Madrid. Copyright: © Google
Sime Vrslajko saat bermain bersama Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM -  Bek sayap Atletico Madrid, Sime Vrsaljko, direncanakan untuk tiba di Italia malam ini untuk menjalani tes medis bersama Inter Milan Rabu (01/08/18) pagi waktu setempat.

Rumor transfer yang sempat beredar tentang Vrsaljko kini telah mencapai hasil akhir. Dikutip dari Football Italia, sang bek sayap telah sepakat untuk untuk bergabung dengan Nerazzurri dengan nilai transfer yang menyentuh angka 24 juta euro (Rp405,6 miliar).

Pemain berkebangsaan Kroasia ini akan berada di San Siro sebagai pemain pinjaman. Selain itu, Inter dilaporkan memiliki opsi untuk mempermanenkan status kepemilikan sang pemain di musim depan.

Dikutip dari Football Italia, pemain berusia 26 tahun tersebut akan menghentikan liburannya sementara untuk menjalani tes medis bersama Inter besok pagi.

Lebih lanjut, menurut Tuttosport, Vrsaljko bahkan telah memilih nomor punggung yang akan ia pakai selama berseragam Inter nanti. Ia memilih nomor dua sebagai nomor punggungnya.

Liga Italia bukan hal yang baru bagi Vrsaljko. Pasalnya sebelum bergabung dengan Atletico, ia pernah bermain untuk Genoa dan Sassuolo.

 

Juve makin kuat aja musim ini. So, prediksi kalian berapa banyak gol yg bakal tercipta dari keduanya? #CristianoRonaldo #PauloDybala #Juventus #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%