Bursa Transfer

Cillessen Buat Barcelona Kian Dekat Dapatkan Kiper Liverpool

Rabu, 1 Agustus 2018 17:47 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Jan Kruger/Getty Images
Simon Mignolet, kiper Liverpool. Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Simon Mignolet, kiper Liverpool.

INDOSPORT.COM - Barcelona tertarik untuk mendatangkan pemain sepak bola dari klub Liverpool, Simon Mignolet. Ia diproyeksikan untuk menjadi pemain pelapis dari Ter Stegen.

Keputusan Barcelona mengincar Mignolet lantaran kiper kedua mereka, Jasper Cillessen dirumorkan akan hengkang karena kerap terpinggirkan.

Bayangkan saja, selama dua musim berseragam raksasa Catalan, kiper 29 tahun itu hanya bermain dua kali. Fakta itu membuat Cillessen dikaitkan kepindahan dengan ke Liverpool dan Arsenal.

Peluang Barca untuk mendatangkan Mignolet terbilang terbuka lebar. Pasalnya, The Reds baru saja membayar Rp1,2 triliun untuk mendatangkan Alisson Becker dari AS Roma pada musim panas ini.

Sebelum kedatangan Alisson, Mignolet sebenarnya juga sudah terpinggirkan oleh Loris Karius yang lebih disukai pelatih Jurgen Klopp.

Meski kekurangan jam terbang,  menurut laporan Daily Mail, Barca tetap bersedia untuk mendatangkan Mignolet, walau harapan mereka tergantung dengan ketersediaan kiper Belgia itu untuk menjadi cadangan.

© -
Kiper Liverpool, Simon Mignolet. Copyright: -Kiper Liverpool, Simon Mignolet.

Di sisi lain, juara bertahan La Liga tersebut memiliki senjata kuat, yakni iming-iming sebuah trofi. Yang mana prestasi seperti itu belum sekalipun diraih Mignolet selama kariernya di Sunderland ataupun Liverpool.

Selain Mignolet, Barcelona juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Koen Casteels dari Wolfsburg dan Yann Summer, Borussia Monchengladbach.

Ezra Walian Gagal Bela Timnas U-23

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga, Serta Seputar Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM