Liga Indonesia

Eks Madrid dan Barcelona Ucapkan Terima Kasih ke Bali United

Rabu, 1 Agustus 2018 15:58 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan pesepak bola Real Madrid dan Barcelona, Luis Milla memberikan ungkapan terima kasih ke Bali United. Sebab Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 telah melakukan uji coba ke klub Liga 1 2018 itu.

Timnas U-23 vs Bali United berakhir dengan skor 2-1 pada laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (31/07/18) malam. Akan tetapi Timnas U-23 kalah pada adu penalti dengan skor 4-5.

Walaupun begitu, Luis Milla tak sungkan untuk mengucapkan banyak terima kasih atas pertandingan yang disuguhkan. Hal tersebut diungkapkan Milla melalui akun media sosial Instagram pribadinya.

"Kemarin adalah kemenangan besar untuk mendapatkan sentuhan yang baik jelang turnamen. Terima kasih kepada @baliunitedfc dan para penggemarnya atas dukungan luar biasa yang diterima. Suasana luar biasa! @pssi__fai," beber Mila usai diterjemahkan ke Bahasa Indonesia, Rabu (01/08/18).

Unggahan Luis Milla kali ini berupa video yang memperlihatkan semua pemain dan ofisial kedua tim berada di tengah lapangan untuk mendengarkan para suporter bersenandung.

Para suporter yang berada di stadion menyanyikan chants guna memberikan suntikan ke para pemain.