Bola Internasional

Hasil Pertandingan ICC 2018: Man United vs Real Madrid

Rabu, 1 Agustus 2018 09:07 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Alexis Sanchez (Manchester United) saat merayakan gol pertamanya dalam pertandingan persahabatan pra-musim antara Manchester United vs Real Madrid di Stadion Hard Rock, Rabu (31/07/18), Florida. Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez (Manchester United) saat merayakan gol pertamanya dalam pertandingan persahabatan pra-musim antara Manchester United vs Real Madrid di Stadion Hard Rock, Rabu (31/07/18), Florida.

INDOSPORT.COM - Lanjutan International Champions Cup 2018 mempertemukan Man United vs Real Madrid. Man United berhasil mengandaskan perlawanan Real Madrid dengan skor 2-1. 

Turnamen sepak bola International Champions Cup 2018 kembali berlanjut hari ini, Rabu (01/08/18). Salah satu pertandingan yang tersaji adalah Man United vs Real Madrid

Turnamen pramusim ini diperlukan oleh kedua tim untuk mempersiapkan diri menjelang kompetisi reguler. Khususnya bagi Real Madrid yang dilatih pelatih baru, Julen Lopetegui. 

Real Madrid membutuhkan adaptasi dengan taktik dan strategi yan diterapkan oleh Lopetegui. Sedangkan bagi Man United, turnamen ini dapat mematangkan kekompakan skuat asuhan Jose Mourinho tersebut. 

Man United menguasai jalannya pertandingan babak pertama. Dan Man United untuk sementara unggul 2-1 atas Real Madrid berkat gol Alexis Sanchez dan Ander Herrera. Real Madrid memperkecil skor berkat gol Benzema. Skor 2-1 untuk keunggulan Man United menjadi akhir dari babak pertama.  

Skor 2-1 berhasil dipertahankan oleh Man United hingga pertandingan berakhir. 

1.3K