Liga Italia

Heboh! Ronaldo 'Pamer' Skill di Hari Pertama Latihan bersama Juventus

Rabu, 1 Agustus 2018 18:03 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© UEFA
Cristiano Ronaldo Saat Melakukan Latihan Perdana dengan Juventus Copyright: © UEFA
Cristiano Ronaldo Saat Melakukan Latihan Perdana dengan Juventus

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola anyar Juventus, Cristiano Ronaldo tampak mulai berlatih bersama rekan-rekan satu timnya kemarin. Ia pun tak lupa pamer skill setelah transfer sensasional dari Real Madrid pertengahan bulan lalu.

Seperti dikutip dari Sport Bible, setelah melakukan perjalanan ke China, Ronaldo kembali  ke Turin untuk berlatih. Ia pun bertemu dengan beberapa pemain seperti Paulo Dybala, Juan Cuadrado, hingga Gonzalo Higuain.

Ronaldo sendiri tampak bersemangat menjalani latihannya. Ia menebar senyum kepada para fotografer. Namun bukan Ronaldo namanya bila tak pamer skill dalam mengolah bola.

Ia menunjukkan kemampuan mendribel bola yang fantastis. Pemain Portugal ini juga memperlihatkankecepatan berlarinya saat mengejar bola yang memantul di mistar gawang lalu mencetak gol.

Meskipun usianya sudah mencapai 33 tahun, Ronaldo masih dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di kancah sepakbola dunia.

Di sisi lain, Ronaldo  tak akan tampil dalam pertandingan melawan Madrid pada ajang International Champions Cup di Maryland Sabtu ini. Ia dijadwalkan memulai debutnya melawan Chievo Verona pada 19 Agustus.

Ezra Walian Gagal Bela Timnas U-23

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga, Serta Seputar Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM

1.5K