Liga Italia

Chiellini Kaget Juventus Bisa Datangkan Ronaldo

Selasa, 31 Juli 2018 16:43 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Chiellini dan Ronaldo. Copyright: © Getty Images
Chiellini dan Ronaldo.

INDOSPORT.COM- Bek Juventus, Giorgio Chiellini tak mengira bahwa klubnya berhasil meyakinkan Cristiano Ronaldo untuk bergabung ke Turin.

Ronaldo baru saja hadir dalam latihan perdananya dengan Juve kemarin setelah meninggalkan klub yang ia bela 9 tahun, Real Madrid, awal bulan ini.

"Pertama kali saya mendengar tentang Ronaldo, saya berkata kepada teman-teman saya, hal itu tidak mungkin terjadi. Namun beberapa saat kemudian, saya pikir semuanya mungkin,” ucap Chiellini seperti dikutip dari Sports keeda.

Ia melanjutkan, "Dengan pelatih dan direktur yang kami miliki sekarang, itu menjadi  kenyataan. Juventus akan berkembang tahun demi tahun, dan kami membutuhkan seorang juara seperti Cristiano.”

Pemain Italia itu mengharapkan dengan tibanya Ronaldo di Turin, ia dapat membantu Juve memenangkan Liga Champions musim ini.

"Kami gembira, kami siap untuk bekerja dengannya. Tak hanya pemain, tapi semua bagian tim siap berkembang bersama Cristiano dan kami berharap dia dapat membantu kami mencapai target kami," tegasnya.

Sekadar informasi, untuk mendatangkan Ronaldo dari Madrid, Juventus mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Setidaknya uang sebanyak 100 juta euro (sekitar Rp1,7 triliun) dihabiskan untuk merekrut mantan kekasih Irina Shayk itu.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT.COM