Bursa Transfer

Ini Posisi Pemain Anyar yang Dibutuhkan Persib Bandung

Rabu, 1 Agustus 2018 10:02 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/Indosport.com
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez saat press conference. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez saat press conference.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memastikan timnya masih membutuhkan tambahan pemain untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2018. Pasalnya, kuota pemain yang ada saat ini dinilai masih kurang. 

Sebelumnya, Persib sudah merekrut dua pemain anyar yang berposisi sebagai, Wildan Ramdhani jebolan Persib U-19 dan Patrich Wanggai yang sebelumnya pada putaran pertama memperkuat Sriwijaya FC. 

Wanggai sendiri sudah menjalani debutnya bersama Persib pada laga tandang menghadapi Barito Putera, 22 Juli 2018. Bahkan, saat laga kontra PS TIRA, Senin (30/07/18) ia menyumbangkan dua gol dan membawa Persib meraih kemenangan dengan skor 3-2.

Pelatih asal Argentina ini menuturkan, posisi pemain yang dibutuhkan olehnya saat ini adalah gelandang serang dan juga winger. 

"Kami mencoba merekrut dua pemain lagi, karena kami masih butuh tambahan pemain. Di sisi kanan, sisi kiri dan gelandang serang," kata pelatih berusia 61 tahun ini.

Gomez menyadari untuk mendatangkan amunisi anyar pada putaran kedua ini tidak mudah. Pasalnya, pemain yang berkulitas yang menjadi bidikannya mayoritas masih memiliki klub. 

Sehingga, pelatih yang mengantarkan Johor Darul Takzim meraih gelar juara Piala AFC 2015 ini harus sambar mencari pemain yang seusai dengan kebutuhan tim.

"Kami mencoba, tapi terkadang sulit karena ketika kami sebutkan satu nama, pemain itu sudah mempunyai tim dan itu yang susah," jelasnya. 

Sebelumnya, nama Esteban Vizcarra santer dikabarkan akan bergabung dengan Persib, namun peluang Maung Bandung untuk mendatangkan pemain naturalisasi tersebut sangat tipis, karena masih dipertahankan oleh Sriwijaya FC. 

Selain itu, muncul nama pemain lainnya yang dikabarkan akan bergabung dengan Persib, yakni Guy Junior. Namun, Gomez enggan berkomentar terkait kabar tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM.

1