Bursa Transfer

Vizcarra Sulit, Persib Bandung Alihkan ke Bintang PSM Makassar?

Rabu, 1 Agustus 2018 09:36 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Umuh Muchtar, Manajer Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Umuh Muchtar, Manajer Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung masih membutuhkan tambahan pemain untuk mengarungi putaran kedua, setelah sebelumnya merekrut Wildan Ramdhani jebolan Persib U-19 dan Patrich Wanggai yang diputaran pertama memperkuat Sriwijaya FC. 

Beberapa nama santer dikait-kaitan menjadi bidikan tim berjuluk Maung Bandung, salah satunya yakni, gelandang Esteban Vizcarra. Bahkan, manajer Persib, Umuh Muchtar membenarkan timnya membutuhkan sosok pemain naturalisasi tersebut. 

Meski begitu, Persib tidak bisa memaksakan diri untuk mendatangkan pemain berusia 32 tahun tersebut. Pasalnya, Vizcarra kemungkinan besar tidak akan dilepas oleh Sriwijaya FC pada putaran kedua ini. 

"Saya sebetulnya membutuhkan Vizcarra tapi sampai saat ini kayanya masih dipertahankan dia ya. Vizcarra sebenarnya pasti mau, tapi kalau dari tim belum diberikan ya," ucap Umuh. 

Umuh menambahkan, dari beberapa nama yang menjadi bidikan, pihaknya sangat tertarik untuk mendatangkan Vizcarra, bahkan hal tersebut sudah dibahas bersama jajaran pelatih. Meski begitu, tidak mudah untuk merekrut mantan pemain Semen Padang tersebut dalam waktu dekat ini. 

"Saya condong (Vizcara) sudah bicara sama Soler (Gomez), tapi santai saat ini belum keluar (dilepas)," jelasnya.