Bola Internasional

Jelang Tampil di Asian Games 2018, PSSI Dapat Suntikan Dana Segar

Rabu, 1 Agustus 2018 17:36 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Zainal Hasan
PSSI bersama dengan Bank BRI menjalin kerja sama menjelang Asian Games 2018. Copyright: © INDOSPORT/Zainal Hasan
PSSI bersama dengan Bank BRI menjalin kerja sama menjelang Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Langkah Timnas Indonesia untuk berlaga di ajang Asian Games 2018 menjadi lebih enteng. Terlebih setelah induk federasi sepak bola Indonesia (PSSI) kembali mendapat sokongan sponsor.

Ya, PSSI telah resmi menjalin kerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI). Nantinya BRI sebagai official banking PSSI.

Dalam seremoni penandatanganan kerja sama ini, turut dihadiri oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria dan Direktur Utama BRI, Suprajarto.

Menanggapi kerjasama ini, Edy Rahmayadi selaku Ketua Umum PSSI menilai sebagai langkah dalam membangun sepak bola Indonesia menuju lebih baik. Dia pun mengakui bahwa PSI tak bisa berdiri sendiri untuk memajukan sepak bola Indonesia.

“Ini sebuah kepercayaan yang sangat besar. Kami akan menjaga kerjasama ini sebaik mungkin. PSSI saat ini sedang berbenah dan berupaya meletakan fondasi pembangunan sepak bola Indonesia untuk jangka panjang,” kata Edy.

"Sekali lagi, kami menyampaikan rasa hormat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada BRI atas kerja sama ini. Kami juga terbuka dan mengajak pihak-pihak lain untuk menjalin kerja sama dengan kami demi kemajuan sepak bola Indonesia,” beber Edy.