Liga Inggris

Mourinho Tak Yakin Martial Bakal Kembali ke Man United

Rabu, 1 Agustus 2018 19:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.com – Masa depan Anthony Martial di Manchester United semakin diragukan setelah Jose Mourinho mengaku tidak tahu apakah pemain asal Prancis itu akan bergabung kembang dengan skuat musim ini.

Martial pekan lalu meninggalkan skuat yang sedang berada di Amerika Serika untuk tur pra musim dan terbang ke Paris untuk menyambut kelahiran bayi laki-lakinya dengan pasangannya, Melanie Da Cruz.

Kepergian Martial ini semakin merenggangkan hubungan antara pemain dengan peelatih, dimana Martial sempat berbicara kepada rekan-rekannya tidak akan berniat kembali ke kamp Old Trafford meskipun bayinya lahir cepat.

Setelah Man United mengakhiri tur dengan kemenangan 2-1 atas Real Madrid di Miami, Mourinho ditanya apakah mantan pemain sayap Monaco itu akan akan kembali ke skuat.

“Saya tidak tahu,” tegas Mourinho yang mencoba menghindari pertanyaan lebih lanjut tentang Martial, seperti dilansir Daily Mail.

Sebelumnya ketika Setan Merah dikalahkan Liverpool 4-1, Mourinho sempat mengumumkan bahwa Martial baru saja dikarunai anak kedua laki-laki, dengan berharap Martial segera bergabung dengan skuat.

“Dia memiliki bayi dan setelah bayi itu lahir, bayi yang tampan, sangat sehat, puji Tuhan. Dia seharusnya ada di sini tetapi dia tidak ada di sini,” tutur manajer asal Portugal itu.

Mengakhiri laga ICC terakhir, Man United siap kembali ke Inggris, dengan mereka akan berkumpul kembali di Carrington pada hari Jumat sehingga masih akan dilihat apakah martial akan kembali ke klub untuk mengawali musim Liga Primer Inggris 2018/19.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM