Liga Spanyol

Tampil Memukau Lawan Man United, Lopetegui Puji Vinicius

Rabu, 1 Agustus 2018 17:15 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Vinicius Junior saat diperkenalkan Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Vinicius Junior saat diperkenalkan Real Madrid.

INDOSPORT.COM- Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui memuji pemain barunya, Vinicius Junior yang membuat debutnya bersama tim senior ketika melawan Manchester United hari ini di ajang International Championship Cup.

Meskipun kalah 1-2, Vinicius, yang baru berusia 18 tahun itu menunjukkan potensi luar biasa dan menegaskan ia layak dibeli Madrid dari klub Brasil. Flamengo seharaga 45 juta Euro atau setara Rp758 miliar.

“Dia memainkan permainan yang bagus dan lebih baik, sama seperti anggota tim lainnya. Awalnya ia sedikit malu, tetapi kemudian bermain dengan cepat,” ungkap Lopetegui seperti dilansir dari Four Four Two.

Ia melanjutkan, "Dia sangat muda dan harus beradaptasi dengan gaya sepakbola kami. Tap saya pikir dia akan melakukannya dengan baik."

Meskipun tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo di musim ini, Lopetegui tetap senang dengan tim yang dimilikinya kini dan optimis bisa membuat tim lebih baik.

“Kami memiliki tantangan untuk menciptakan kembali tim tanpa pemain seperti Ronaldo. Saya ingin membuat tim ini lebih baik dari sebelumnya. Kami memiliki banyak pemain hebat, termasuk Bale,” tambah Lopetegui.

Ini Jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018

 

Setelah dikocok ulang, berikut ini jadwal resmi Timnas Indonesia di Asian Games 2018 cabang sepakbola. . Yakin Timnas kita lolos sampe semifinal? #TimnasU23 #GarudaMuda #Indonesia #AsianGames2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT