Liga Inggris

Ketimbang Arsenal, PSG Lebih Ikhlas Lepas Rabiot ke Barcelona

Kamis, 2 Agustus 2018 17:22 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Dave Winter/Icon Sport
Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot. Copyright: © Dave Winter/Icon Sport
Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris Arsenal datang untuk menjadi pesaing Barcelona untuk memburu tanda tangan gelandang muda Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot.

Menurut Mirror, The Gunners tertarik mendatangkan pemain Liga Prancis itu yang hanya menyisakan satu tahun sisa kontrak di Les Parisiens.

Terlebih, pemain 23 tahun ini tak menunjukkan minat untuk membuat kesepakatan baru dengan klub raksasa Ligue 1 tersebut.

Kendati demikian, PSG enggan membiarkan Rabiot pergi. Kecuali, Les Parisiens berhasil mendapatkan pemain pengganti. Dan, N'Golo Kante adalah buruan utama PSG.

Namun, permasalahan itu masih belum cukup. Andai PSG sukses mendapatkan Kante sekalipun, mereka lebih bersedia untuk berunding kesepakatan dengan raksasa La Liga Barcelona untuk melepas Rabiot.

Barcelona memang tengah serius mendekati Rabiot. Menurut Sport, Blaugrana bersedia membayar 133 ribu poundsterling atau sekitar Rp2,5 miliar per pekan. 

Kedatangan Rabiot diproyeksikan untuk mengisi lini tengah klub Liga Spanyol itu yang baru saja ditinggalkan dua gelandang mereka, Paulinho dan Andres Iniesta.

Pemain Myanmar U-16 Gelar Aksi Sujud ke Hadapan Suporter Indonesia

 

Respect! Meski kalah masih sama-sama menghargai. Kalau seperti ini kan enak dilihat ya sobat! #affu16 #TimnasIndonesia #Indosport

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT

159