Bursa Transfer

Ikuti Barcelona, AC Milan Dekati Bintang Lini Tengah PSG

Rabu, 1 Agustus 2018 23:38 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Gerry Crisandy
© Dave Winter/Icon Sport
Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot. Copyright: © Dave Winter/Icon Sport
Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot.

INDOSPORT.COM – Masa depan pemain Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, masih belum pasti. Pemain asal Prancis itu menjadi sebuah “lemparan” bagi klubnya karena ketidakpastian nasib di bursa transfer.

Barcelona dikabarkan tertarik dengan pemain yang memenangkan gelar Piala Dunia 2018 itu untuk ditkar dengan Miralem Pjanic. Namun kesepakatan tersebut akan sulit karena dengan tegas ditolak oleh sang pemilik klub PSG.

Setelah mendapat tawaran dari pemilik klub PSG serta pelatihnya, Nasser Al-Khelaïfi dan Thomas Tuchel, untuk memperpanjang kontraknya bersama Les Parisien, ia pun mempertimbangkannya dengan sangat matang.

Dilaporkan oleh Sport France, kini beredar rumor yang cukup mengejutkan karena pemain 23 tahun itu dikabarkan akan hijrah ke AC Milan untuk bertemu dengan Leonardo de Araujo yang merupakan Direktur Teknis Rossoneri.

Hubungan Leonardo dengan ibunda gelandang PSG nampaknya akan menguntungkan Milan. Sebab pria yang akrab disapa Leo ini telah menghubungi ibunda Rabiot dan juga agen sang pemain guna menyampaikan niatnya membawa anak kesayangannya.

Bukan perkara yang mudah bagi Barcelona dan Milan karena harga yang akan dipatok PSG tidaklah murah yakni senilai 45 juta poundsterling (Rp850 miliar).

Rekan Kylian Mbappe tersebut masa kontraknya akan habis pada 30 Juni tahun depan, tapi masa depan kariernya belum juga menemui kepastian.

 

Akankah Indonesia mendapat hukuman dari AFF ataupun AFC? #Indonesia #malaysia #affu16 #PialaAFF #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on