Liga Indonesia

Edy Rahmayadi: Banyak yang Incar Jabatan Ketua Umum PSSI

Kamis, 2 Agustus 2018 11:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Ketua PSSI Edy Rahmayadi saat menyaksikan laga Piala AFF U-16 Timnas Indonesia Indonesia U-16 melawan Filipina U-16. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Ketua PSSI Edy Rahmayadi saat menyaksikan laga Piala AFF U-16 Timnas Indonesia Indonesia U-16 melawan Filipina U-16.

INDOSPORT.COM - Ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi menanggapi santai terkait nada sumbang yang meminta dirinya turun dari jabatannya. Menurutnya, saat ini memang banyak yang mengincar posisi Ketua Umum PSSI.

Edy Rahmayadi memang telah kembali aktif sebagai Ketua umum PSSI pasca cuti panjangnya. Namun kembalinya Edy ternyata disambut nada sumbang. Dimana banyak kalangan netizen yang meminta dirinya turun takhta.

Ya, banyak suara yang meminta mantan Pangkostrad ini turun sebagai Ketua Umum PSSI. Terlebih setelah dirinya terpilih sebagai Gubernur Sumatera Barat, disinyalir nantinya dia tidak akan fokus mengurus sepak bola Indonesia.

Menanggapi derasnya gelombang yang meminta dirinya turun, Edy pun tetap santai. Baginya dia akan tetap menjalankan amanah sebagai Ketua Umum PSSI sesuai periode dirinya menjabat.

"Sekarang banyak yang ingin jadi ketum PSSI," ucap Edy seraya tertawa.

"Amanah rakyat memberikan kepada saya melalui voters, saya bersuaha sekuat tenaga lilahi taala untuk berbuat terbaik. Saya tetap empat tahun sesuai periode jabatan saya," tegas dia.

Edy menegaskan bahwa dirinya selama cuti kemarin  tidak melepas begitu saja PSSI. Baginya dia tetap memantau akan perkembangan Induk sepak bola Indonesia ini.

"Kenapa saya cuti kemarin karena saya takut difitnah lagi di bawa ke ranah politik. Tapi saya cuti tetap memanggil saya tetap cek, eh sekjen, buktinya saya tak membawa pssi ke politik," beber dia. 

"Kini setelah saya kembali dari cuti saya Saya akan luruskan kembali yang bengkok-bengkok itu mari kita besarkan pssi ini, kalo ada masukan berikan jangan hanya mencemooh kita terbuka," tutup dia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

89