Bursa Transfer

Gantikan Mahrez, Leicester City Incar Eks Wonderkid Man Utd

Kamis, 2 Agustus 2018 23:00 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Gerry Crisandy
 Copyright:

INDOSPORT.COM -  Kepergian secara mengejutkan bintang Leicester City, Riyad Mahrez, membuat The Foxes harus segera mencari penggantinya. Dikutip dari Sportsmole, pilihan Leicester kini diarahkan kepada Adnan Januzaj.

Dengan dana besar yang mereka terima setelah melepas Mahrez ke Manchester City, manager Leicester, Claude Puel, belum juga menemukan pengganti yang dianggap sepadan dengan pemain asal Aljazair tersebut.

Namun, menurut Daily Mail, klub yang bermarkas di King Power Stadium tersebut kini tengah mempertimbangkan untuk melakukan pendekatan dengan Januzaj.

Musim lalu, pemain timnas Belgia itu bermain untuk klub La Liga, Real Sociedad. Ia mampu mencetak dua gol dalam 28 penampilannya.

Januzaj pernah tampil sangat impresif di awal masanya saat bergabung dengan Manchester United pada 2013. Namun setelah dua tahun, ia tak mendapat tempat di Old Trafford yang membuatnya harus menjalani dua kali masa peminjaman.

Januzaj sempat dipinjamkan ke Dortmund dan Sunderland pada tahun 2015 dan 2016 sebelum akhirnya dibeli Real Sociedad musim lalu.

Mungkin saja, dengan kembalinya ia ke Premier League bersama Leicester, performa pemain berusia 23 tahun bisa saja kembali terangkat.

 

Saling mengejar, Timnas Indonesia U-16 berhasil unggul dengan skor akhir 4-2 melawan Timnas Vietnam U-16. #timnasday #affu16 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on