Bursa Transfer

Higuain: Besok Saya Tes Medis dan Jumpai Fans Milan

Kamis, 2 Agustus 2018 11:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Gonzalo Higuain terlihat gemuk saat bermain bagi Juventus di musim kemarin. Copyright: © Getty Images
Gonzalo Higuain terlihat gemuk saat bermain bagi Juventus di musim kemarin.

INDOSPORT.com – Gonzalo Higuain telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan meninggalkan klubnya, Juventus untuk bergabung dengan AC Milan musim panas ini setelah menjalani tes medis pada hari Rabu (01/08/18) waktu setempat.

Kesepakatan Higuain untuk pindah ke Milan akhirnya hampir selesai dengan laporan mengungkapkan bahwa pemain Juventus itu telah tiba di Milan untuk menjalani tes medis dilansir Football Italia.

Kedatangannya di Milan juga mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar Rossonerri ketika ia melakukan check in di hotel Westin Palace.

Higuain yang sempat ditemui oleh wartawan malam itu membeberkan rencananya esok hari, “Saya akan menjalani tes medis besok kemudian saya berharap bisa menandatangani kontrak dengan Milan.”

“Saya akan memulai petualangan baru. Saya ingin menyampaikan salam kepada semua penggemar (Milan) dan juga penggemar Juventus yang memberikan saya banyak cinta,” lanjutnya.

© INDOSPORT
Gonzalo Higuain Copyright: INDOSPORTGonzalo Higuain tinggal menunggu waktu untuk diresmikan oleh AC Milan.

Berbagai laporan telah mengklaim bahwa Milan bersedia membayar sebesar 18 juta euro atau sekitar Rp303 miliar untuk mendaratkan Higuain dengan kontrak pinjaman selama 1 tahun.

Pemain berusia 30 tahun itu bisa langsung dipermanenkan apabila Milan bersedia membayar klausul pelepasan dengan nilai lebih dari 36 juta ero atau Rp606 miliar musim depan.

Dan ternyata di dalam keputusannya untuk bergabung dengan Milan, Higuain mendapatkan dorongan dari Leonardo Bonucci yang juga akan kembali ke Juve setelah satu tahun bersama Milan.

“Leonardo (Bonucci) meyakinkan saya. Saya sudah bicara dengan (Gennaro) Gattuso. Saya di sini untuk melaju sejauh mungkin,” lanjutnya.

Perlu diketahui Bonucci akan kembali ke Juve dalam sebuah kesepakatan barter dengan Mattia Caldara yang menuju ke Milan.

Higuain yang mencetak 55 gol dalam 105 pertandingan untuk Juve. Namun dengan masuknya Cristiano Ronaldo ke Juve dengan nilai transfer rekor, sepertinya klub perlu menyeimbangkan aliran dana mereka dengan melepas beberapa pemainnya.

Terus ikuti berita sepak bola dan olahraga terbaru di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%