Bola Internasional

Kabur dari Manchester United, Martial Terancam Sanksi Berat

Kamis, 2 Agustus 2018 03:36 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Gerry Crisandy
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Akhir-akhir ini nama Anthony Martial tengah menjadi pembicaraan para pecinta sepak bola dunia. Martial sendiri melakukan tindakan indisipliner dengan kabur dari tur pramusim Manchester United di Amerika Serikat.

Martial memilih untuk pergi dari masa persiapan klub Liga Primer Inggris itu lantaran harus terbang menemani pasangannya melahirkan anak kedua. Akibat tindakan tersebut, hubungan Martial dengan pihak klub menjadi memanas.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho turut berkomentar terkait perilaku indisipliner yang dilakukan oleh sang pemain. Menurutnya, Martial telah meminta izin kepadanya untuk meninggalkan masa persiapan tim demi menemani sang istri.

"Saya mengetahui Martial akan pergi ke Paris ketika ia memberitahu saya. Itu dua atau tiga hari yang lalu. Ketika berhubungan dengan alasan pribadi, semua orang menganalisis bahwa cara berpikir mereka sudah benar," buka Mourinho seperti dikutip Goal International.

"Ketika seorang pria akan menjadi ayah dalam hal ini, ia akan menjadi ayah untuk yang kedua kalinya, dan ia memutuskan bahwa sangat penting baginya untuk pergi, tak ada seorang pun yang berhak melarangnya pergi," lanjutnya.