Bola Internasional

Pelatih Timnas Indonesia U-16 Sebut Permainan Vietnam Mirip Myanmar

Kamis, 2 Agustus 2018 11:38 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Isman Fadil
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini mengungkapkan jika permainan Vietnam U-16 hampir mirip dengan apa yang ditampilkan Myanmar U-16. Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini mengungkapkan jika permainan Vietnam U-16 hampir mirip dengan apa yang ditampilkan Myanmar U-16.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini mengungkapkan jika permainan Vietnam U-16 hampir mirip dengan apa yang ditampilkan Myanmar U-16.

Indonesia U-16 sendiri akan dipertemukan dengan kandidat kuat lainnya di Grup A Piala AFF U-16 2018, yakni Vietnam. Kedua tim favorit dari Grup A ini akan dipertemukan pada Kamis (02/08/18) malam nanti dalam putaran ketiga fase grup.

Meski lawan yang dihadapi Indonesia saat ini cukup sulit, namun Fakhri nampaknya tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Pasalnya, Fakhri mengaku jika timnya sudah sering kali bertemu dengan Vietnam.

Karena itulah pelatih berkumis berusia 53 tahun tersebut tak ragu menyebutkan bahwa permainan Vietnam hampir sama dengan Myanmar.  

“Tim ini sudah beberapa kali bertemu dengan Vietnam. Saat turnamen Tien Phong di Vietnam dan satu lagi di Jenesys, Jepang. Saya kira permainannya mirip dengan Myanmar,” tutur Fakhri.