Liga Indonesia

Resmi! Alfredo Vera Mundur dari Pelatih Kepala Persebaya

Kamis, 2 Agustus 2018 01:34 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Gerry Crisandy
© @persebayaupdate
Alfredo Vera mundur dari kursi pelatih Persebaya Surabaya. Copyright: © @persebayaupdate
Alfredo Vera mundur dari kursi pelatih Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatan pelatih kepala Persebaya. Rentetan hasil buruk yang diterima Persebaya dalam beberapa pertandingan terakhir membuat pelatih berkebangsaan Brasil tersebut meletakan jabatannya.

Kabar mundurnya Alfredo Vera terungkap setelah dirinya menemui langsung Presiden klub, Azrul Ananda setibanya dari partai tandang kontra Perseru Serui. Pelatih berkebangsaan Brasil tersebut bertanggung jawab atas torehan buruk yang dialami Persebaya di putaran pertama Liga 1 2018.

”Sebagai profesional, saya selalu siap dengan segala risiko dan konsekuensi dari pekerjaan saya. Demi kebaikan tim, demi kebaikan Persebaya, dan demi kebaikan seluruh masyarakat Surabaya, saya menyampaikan kepada Presiden Klub bahwa saya mengundurkan diri.”

Pelatih berusia 45 tahun tersebut tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak klub karena diberi kesempatan melatih tim sebesar Persebaya.  

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas segala kebaikan yang telah saya terima, dan semoga kita semua tetap bisa terus menjalin hubungan baik ini,” kata Alfredo Vera. 

377