Liga Indonesia

Baru Gabung, Hal Ini Buat Penyerang Baru Persipura Tak Butuh Beradaptasi

Jumat, 3 Agustus 2018 13:57 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Media Officer Persipura
Trio Brasil di Persipura, Addison Alves, Marcio Nascimento, dan Hilton Moreira. Copyright: © Media Officer Persipura
Trio Brasil di Persipura, Addison Alves, Marcio Nascimento, dan Hilton Moreira.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Addison Alves, yang baru didatangkan kembali oleh Persipura pada transfer putaran kedua beberapa waktu lalu, mengungkapkan bahwa dirinya tak butuh banyak beradaptasi karena ia kembali menemukan jati dirinya ketika kembali bergabung ke Persipura.

Maksud ungkapannya itu karena ia merasa bahagia bisa kembali memperkuat mantan klubnya di kasta teratas Liga Indonesia, Gojek Liga 1, dan mendapatkan kembali posisi aslinya di skuat Mutiara Hitam sebagai seorang penyerang murni.

"Di Indonesia, khususnya di Jayapura saya tidak berpikir banyak tentang adaptasi, karena semua baik-baik saja," ujarnya saat dihubungi via seluler, Jumat (03/08/18).

Ketika ditanya soal posisinya di lini depan yang menjadi tumpuan Persipura saat ini bersama Hilton Moreira dan Boaz Salossa di usia yang tak lagi muda, Addison menjelaskan bahwa usia tak menjadi masalah.

Tetapi menurutnya, performanya di atas lapangan yang akan menjadi pembeda dalam sebuah pertandingan nantinya.

"Sangat sederhana, saya kembali ke tim di mana saya bermain di posisi alami saya. Ketika datang kesempatan itu, mengapa tidak dicoba, dan tergantung apakah kita ingin menggunakannya atau tidak," terangnya. 

 
3