Bursa Transfer

Ingin Boyong Modric? Ini Harga Selangit yang Dipasang Real Madrid

Jumat, 3 Agustus 2018 11:07 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Lanjar Wiratri
© Sport Bible
Pemain Krosia, Luka Modric. Copyright: © Sport Bible
Pemain Krosia, Luka Modric.

INDOSPORT.COM - Luka Modric menjadi nama yang paling dicari di bursa transfer sepak bola dunia menyusul penampilan gemilangnya di Piala Dunia 2018 Rusia. Demi memagari Modric agar tak bergabung dengan klub lain, Real Madrid pun buru-buru mematok harga tinggi untuk Modric.

Sejak pindah dari Tottenham ke Real Madrid enam tahun lalu, Luka Modric menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia. Modric tampil 258 kali bersama klub raksasa Eropa ini dan mencetak 13 gol plus membukukan 40 assists  untuk Los Blancos.

Bersama tim nasional Kroasia, Modric juga bersinar. Sekalipun Kroasia kalah di final Piala Dunia 2018 dari Prancis, penampilan Luka Modric diganjar gelar Pemain Terbaik Piala Dunia 2018.

Sedikit tak terbayang jika Real Madrid tanpa Modric, terlebih Cristiano Ronaldo sudah pergi ke Juventus. Ternyata, gelandang mungil ini dikabarkan akan mengikuti jejak Ronaldo ke Liga Italia Serie A.

Inter Milan disebut-sebut menjadi klub Liga Italia yang paling berminat memboyong Modric. Dilansir dari laman SportEnglish, Kamis (02/08/18), pihak agen sang pemain kabarnya tengah melakukan perundingan dengan klub yang pernah dilatih Jose Mourinho ini.

Real Madrid pun tidak ingin aset berharganya pergi. Seandainya itu terjadi, Los Blancos tidak ingin melepas dengan harga rendah.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mematok harga yang tidak main-main jika ada yang mau meminang Modric. Perez nampaknya serius untuk tak lagi kehilangan bintangnya usai melepas Ronaldo ke Juventus.

"Modric bisa saja pergi jika ada yang mau membayar 750 juta Euro atau setara Rp12 triliun," ujar Perez sebagaimana dilansir Daily Mirror.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT

641