Bursa Transfer

Tinggal Tunggu Waktu, Modric Susul Ronaldo ke Serie A

Rabu, 1 Agustus 2018 10:31 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Luka Modric dan Cristiano Ronaldo. Copyright: © INDOSPORT
Luka Modric dan Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Kabar transfer menyeruak dari Italia. Inter Milan dikabarkan ingin memboyong Luka Modric dari Real Madrid.

Bahkan Sky Italia melaporkan, jika Nerazzuri telah menghubungi agen dari pemain berkebangsaan Krosia tersebut. Kabar baiknya, sang pemain dikabarkan juga membuka peluang untuk pergi dari Santiago Bernabeu.

Inter Milan memang tengah berhasrat mendatangkan pemain gelandang untuk memperkuat lini tengah. Modric menjadi target utama, padahal Nerazzuri disebut-sebut telah sepakat dengan gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal.

Sebelumnya, Vidal diklaim sudah sepakat bergabung Inter Milan dengan gaji 5 juta euro per musim atau sekitar Rp84,2 miliar untuk durasi tiga musim. Namun, jika Inter Milan berhasil mendatangkan Luka Modric bukan tidak mungkin transfer Vidal akan batal.

Modric menang tampil memukau pada musim 2017/2018. Bersama Real Madrid ia tampil sebanyak 43 pertandingan dan turut mengantarkan El Real menjuarai Liga Champions secara tiga kali berturut-turut.

Selain itu, sinar eks pemain Tottenham itu semakin terang ketika tampil di Piala Dunia 2018. Ia bersama Krosia yang tak diunggulkan justru sukses melaju ke partai final.

Saat ini Inter Milan memiliki beberapa pemain Kroasia seperti Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, dan Sime Vrsaljko. Faktor itu bisa menjadi bahan pertimbangan Modric, apalagi armada Luciano Spalleti juga akan kembali tampil di Liga Champions setelah absen selama lima musim terakhir.

Penulis: Irwan Febri Rialdi

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%