Liga Indonesia

Ingin Pertahankan Posisi Puncak, Persib Anggap Enteng Sriwijaya?

Jumat, 3 Agustus 2018 19:12 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez berfoto bersama pelatih Sriwijaya FC, Subangkit saat konfrensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03/08/2018). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez berfoto bersama pelatih Sriwijaya FC, Subangkit saat konfrensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03/08/2018).

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Persib Bandung, Mario Gomez mengingatkan pasukannya untuk bekerja keras saat menghadapi Sriwijaya FC pada pertandingan kandang kasta terasa Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (04/08/18). 

Menurut Gomez, kemenangan pada pertandingan menghadapi Sriwijaya FC menjadi target selanjutnya, setelah sebelumnya mampu meraih satu hasil imbang dan dua kemenangan di tiga laga tandang beruntun. 

Selain itu, kemenangan pada pertandingan tersebut dibutuhkan skuat Maung Bandung untuk menjaga posisi di puncak klasemen. 

"Untuk besok kita akan menghadapi pertandingan penting lainnya. Kita akan coba untuk mengambil tiga poin karena penting untuk mengamankan posisi puncak di Liga," kata Gomez, Jumat (03/08/18). 

Sebelum mengarungi putaran kedua, Sriwijaya FC mengalami masalah internal, selain itu beberapa pemain andalan Laskar Wong Kito memilih untuk hengkang ke tim lain. Bahkan, pelatih Rahmad Darmawan pun akhirnya hijar ke Mitra Kukar.