Liga Indonesia

Mario Gomez Indikasikan Persib Akan Rekrut Pemain Muda

Jumat, 3 Agustus 2018 08:21 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez saat konferensi pers usai pertandingan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez saat konferensi pers usai pertandingan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengakui kesulitan mendapatkan pemain incarannya untuk disiapkan mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1. Karena mereka masih dipertahankan oleh klub lamanya. 

Sulitnya mendapatkan pemain berkualitas yang seusai dengan kebutuhan tim, membuat pelatih asal Argentina ini memutuskan untuk mempromosikan kembali pemain dari Persib U-19 ke skuatnya. 

Sebelumnya, beberapa nama sempat santer dikabarkan menjadi incaran tim kebanggaan Bobotoh, salah satunya yakni Esteban Vizcarra. Namun, pemain naturalisasi ini masih dibutuhkan tenaganya oleh Sriwijaya FC.

"Kita gak ada pemain lagi, jadi mungkin kita ambil dari pemain muda dari Persib muda. Saya mending bawa pemain muda daripada maksain yang gak ada," kata pelatih berusia 61 tahun ini, Kamis (02/08/18). 

Gomez menambahkan, dua sampai tiga pemain Maung Ngora akan dicoba untuk mengikuti program yang disiapkan olehnya. Jika tidak bisa dituturkan pada musim kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia tahun ini, mereka akan disiapkan untuk musim depan. 

"Mungkin saya akan coba dua sampai tiga pemain dari Persib U-19 untuk ikut main bersama kita. Dia mungkin belum main tapi akan latihan dengan kita," jelasnya.