Liga Indonesia

Matikan Ezechiel Persib, Sriwijaya Siapkan Bintang Asing

Jumat, 3 Agustus 2018 06:47 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Gerry Crisandy
© INDOSPORT/Muhammad Effendi
Pemain asing Sriwijaya FC, Alan Hendrique Copyright: © INDOSPORT/Muhammad Effendi
Pemain asing Sriwijaya FC, Alan Hendrique

Setelah pekan tadi berhasil menekuk Borneo FC 1-0, kini punggawa Sriwijaya FC akan bersua ke markas Persib Bandung, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (4/8/2018) malam.

Bek anyar Laskar Wong Kito Alan Hendrique, tampil sangat lugas di laga melawan Borneo FC pekan tadi. Meski baru bergabung belum satu pekan, bek asal Brasil itu terbilang cukup cepat beradaptasi dan punya pertahanan yang kokoh.

Kini melawan Persib Bandung, bek berusia 27 tahun itu kembali menjadi andalan Laskar Wong Kito. Alan bakal menjadi tembok kokoh guna meredam gempuran mesin gol Maung Bandung, Ezechiel N'Douassel.

“Goran Gancev sudah mengatakan kalau kita akan lawan Persib Bandung. Melawan Persib di Bandung akan jauh lebih sulit, karena banyak pemain bagus di sana,” ucap Alan.

Persib punya lini depan yang sangat berbahaya, seperti Ezechiel, Jonathan Bauman, Ghozali Siregar, Dedi Kusnandar, Oh In-kyun dan Patrich Wanggai. Dari informasi yang didapat, Alan mengaku harus meningkatkan kewaspadaan saat melawan Maung Bandung.