MotoGP

Pembalap MotoGP Asal Malaysia Dikeroyok Sampai Diikat di Sirkuit Brno

Jumat, 3 Agustus 2018 16:36 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Pembalap asal Malaysia, Hafizh Syahrin. Copyright: © Getty Images
Pembalap asal Malaysia, Hafizh Syahrin.

INDOSPORT.COM - Jelang balapan di Sirkuit Brno, Ceko, pembalap MotoGP asal Malaysia, Hafizh Syahrin justru dikeroyok habis-habisan. Ia bahkan sampai diikat dengan kaki dan tangannya menggunakan lakban hitam.

Namun apa yang dialami Syahrin adalah ulah dari tim mekanik Yamaha Tech3. Dalam video yang diunggah melalui akun instagram pribadinya, ia menulis caption: “Inilah yang terjadi bila Anda menggangu mekanik Anda.”

Syahrin, tentu saja sempat meronta-ronta agar tak diikat. Namun, karena kalah jumlah, ia pun pasrah. Tak hanya kaki dan tangannya yang diikat, mulutnya pun diberi lakban hitam.

Pembalap berusia 24 tahun ini kini tengah berada di Brno untuk mengikuti balapan Minggu (05/08/18) nanti. Ia pun mengaku akan berusaha yang terbaik kali ini setelah finis pada urutan 11 di Sirkuit Sachsenring, Jerman.

“Sirkuit Brno sangat bagus untuk saya, jadi saya mencoba yang terbaik. Saya ingin memperjuangkan penghargaan Rookie of the Year, karena itu target utama saya adalah membawa pulang poin,” ujarnya seperti dikutip dari Total Motor Cycle.

Syahrin adalah pembalap Malaysia pertama yang berkompetisi di kejuaran motor dunia, MotoGP. Ia juga mencatatkan diri sebagai pembalap Muslim kedua setelah Karel Abraham.

Petinju Pelatnas Asian Games, Valentinus Nahak, Tutup Usia

Terus ikuti berita terbaru sepak bola dan berita olahraga lain di INDOSPORT