Liga Indonesia

PSM Makassar Akan Diperkuat Eks Persib Jelang vs Perseru Serui

Jumat, 3 Agustus 2018 16:56 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Pojok Jabar
Imam Arief Fadillah saat masih menjadi kiper Persib Bandung. Copyright: © Pojok Jabar
Imam Arief Fadillah saat masih menjadi kiper Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola PSM Makassar, Rivky Mokodompit dan Syaiful Syamsuddin tak bisa main karena cedera. Robert Alberts selaku sang pelatih pun siapkan Imam Arief Fadillah untuk menjamu Perserui, Minggu (05/18/18).

Jika diturunkan, Imam akan menjalani debut di kasta teratas Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018. Sebab, ketika masih berseragam Persib Bandung, ia tak sekali pun mendapat kesempatan di bawah mistar gawang Persib.

Robert Alberts berencana menurunkan, Imam sebagai starter. Alasannya, Rivky Mokodompit masih menjalani proses pemulihan cedera meniskus dan Syaiful mengalami gangguan kesehatan.

"Syaiful kemungkinan tidak bisa main. Dia mendapat infeksi saluran urin (kencing). Rivky juga tidak bisa bermain, mungkin setelah libur baru bisa kita coba," ujar Robert usai memimpin latihan di Stadion Mattoanging, Jumat (03/08/18) pagi tadi.

Terkait itu, Robert Alberts praktis tinggal memiliki dua pilihan, Imam atau Hilmansyah. Namun pelatih asal Belanda ini lebih condong memilih rekrutan anyarnya, Imam Arief Fadillah.

"Mungkin Imam bisa kita coba. Dia adalah kiper yang sudah tahu banyak tim di liga ini," ujarnya.