Bola Internasional

Sembuh dari Cedera, Ini Tekad Andik Vermansah dengan Tim Malaysia

Jumat, 3 Agustus 2018 13:44 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Kedah FA
Andik Vermansah saat membela Kedah FA. Copyright: © Kedah FA
Andik Vermansah saat membela Kedah FA.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Timnas Indonesia yang kini bermain di Malaysia, Andik Vermansah sudah tak sabar untuk kembali bermain dan memperkuat timnya, Kedah FA dalam laga Piala Malaysia.

Pemain berusia 26 tahun tersebut memang mengalami cedera otot kaki cukup parah, saat timnya menjamu Johor Darul Ta'zim (JDT) dalam lanjutan Liga Super Malaysia pada 13 Juli lalu.

Akibat cidera tersebut, Andik harus menepi selama seminggu untuk proses penyembuhan. Dilansir dari bharian, mantan pemain Persebaya tersebut mengaku keadaanya berangsur pulih, dan dirinya mengaku tak sabar untuk kembali tampil membela tim yang berjuluk Kenari tersebut.

“Saya merasa kecewa dengan cidera yang saya dapat saat bertemu JDT Minggu lalu, namun setelah menjalani pemulihan selama seminggu, keadaan saya beransur pulih dan berharap dapat beraksi kembali secepatnya," ujar Andik.

© Ofisial Kedah FA
Pemain Kedah FA Andik Vermansah. Copyright: Ofisial Kedah FAPemain Kedah FA Andik Vermansah.

Bersama Kedah, Andik telah tampil sebanyak 13 kali di semua ajang dan berhasil mencetak dua gol sejak bergabung dengan tim pada bulan Februari lalu.

Selanjutnya, Andik dan kolega akan menjamu Kelantan dalam laga pertama Piala Malaysia pada Minggu (05/08/18) malam, waktu setempat.

Jadwal resmi Timnas Indonesia di Asian Games 2018 cabang sepakbola.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita olahraga terbaru di INDOSPORT.COM