Liga Inggris

Soal Penunjukkan Sarri di Chelsea, Mourinho Buka Suara

Jumat, 3 Agustus 2018 00:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Gerry Crisandy
© Getty Images
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: © Getty Images
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, telah memuji pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri. Pelatih Portugal ini berpendapat bahwa Sarri memiliki kondisi untuk melakukan pekerjaan yang baik.

Mantan pelatih Inter Milan itu percaya bahwa Sarri akan cocok dengan skuat “fantastis” klub lamanya tersebut, dilansir dari portal olahraga Football Italia.

"Saya tidak kenal dia," katanya kepada beIN Sports.

“Ketika saya di Italia dari musim 2008 hingga 2010, dia belum di Serie A. Saya tidak pernah bertemu dengannya atau bermain melawan dia. Saya hanya mengikuti sepak bola dan belakangan ini pekerjaan bagus yang dia lakukan dengan Napoli,” tambah pelatih asal Portugal.

Ia juga mengatakan bahwa Liga Primer Inggris adalah impian bagi seluruh pelatih profesional untuk berkarier.

Pelatih yang dijuluki The Special One ini juga percaya bahwa mantan pelatih Napoli itu akan memiliki kontribusi besar di Stamford Bridge.

“Di Inggris semua manajer yang baik memiliki keinginan untuk datang. Ini adalah kompetisi gila dengan level tinggi jadi saya pikir setiap manajer memiliki impian untuk datang sehingga dia memiliki kesempatannya,” tutur pelatih berusia 55 tahun tersebut.

"Dia memiliki pemain dan skuat yang fantastis. Saya pikir dia memiliki kondisi untuk melakukan pekerjaan yang baik,” tutup arsitek Setan Merah tersebut.