Bursa Transfer

Agen Desak Chelsea Lepaskan Courtois ke Real Madrid

Sabtu, 4 Agustus 2018 10:53 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Lanjar Wiratri
© DH.be
Thibaut Courtois kiper Chelsea Copyright: © DH.be
Thibaut Courtois kiper Chelsea

INDOSPORT.COM - Thibaut Courtois mempunyai mimpi untuk bermain di klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, namun kesepakatan tersebut sampai saat ini belum menemui titik terang. Courtois sendiri ingin bermain di La Liga Spanyol agar dapat dekat dengan keluarga dan kedua anaknya.

Sejauh ini Chelsea selalu menolak tawaran dari Los Blancos untuk kiper nomer satunya itu. Madrid sudah mengajukan tawaran sebesar 40 juta euro atau setara Rp670 miliar untuk The Blues, namun dimentahkan.

 

Chelsea ngotot untuk mempertahankan kiper Belgia tersebut meski dapat tawaran menggiurkan dari Madrid. Dilansir dari laman The Sun, Sampai saat ini belum ada kepastian soal Thibaut Courtois akan pindah atau tidak, namun agen Courtois, Christopher Henrotay tetap mendesak agar pemain tersebut  bisa bermain di klub yang dinginkannya.

"Saya telah membaca semua situasinya, namun Chelsea tetap tidak akan melepas Thibaut Courtois. Kontrak Courtois akan habis pada musim depan, jika itu terjadi maka Chelsea akan mendapatkan kerugian dengan staus bebas transfer," ujar Chirstoper Henrotay.

"Untuk Courtois ini adalah pilihan terbaik karena ia ingin berada dekat dengan kedua anaknya dan ingin bermain di Real Madrid seperti mimpi yang dingginkan" tambahnya.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mempunyai keinginan untuk mempertahankan kiper nomer satunya itu dan berharap Courtois masih berseragam The Blues pada musim depan.

 

Olahraga Indonesia sedang berduka, salah satu atlet muda Valentinus Nahak meninggal dunia, karena penyakit yang dideritanya selama 6 bulan terakhir. Semangatmu di dunia tinju akan selalu dikenang. #rip #beritaduka #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Perkembangan Berita Olahraga dan serba-serbi Jelang Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM

153