Liga Italia

Caldara dan Higuain Resmi Bergabung, Gattuso: Siapa yang Tidak Tertarik dengan Milan?

Sabtu, 4 Agustus 2018 21:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gattuso angkat bicara soal dua rekrutan terbaru AC Milan jelang bergulirnya kompetisi Serie A Liga Italia musim 2018/19.

Melansir laman Sports keeda, Gennaro Gattuso percaya bahwa kedatangan Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara menunjukkan bahwa AC Milan tidak kehilangan prestise mereka.

Seperti diketahui, Rossoneri memperoleh pasangan pemain dari Juventus pada Kamis lalu sebagai bagian dari kesepakatan dengan kembalinya Leonardo Bonucci ke mantan klubnya.

Kembalinya Bonnuci ke Juventus dianggap sebagai keinginan sang pemain yang hanya bertahan selama setahun tersebut. Meski begitu, Gatusso percaya, dengan penambahan dua pemain internasional, akan membuat AC Milan jauh menjadi lebih baik.

"Ini merupakan transfer penting. Menurut saya, Mattia adalah pemain yang sangat penting, sementara Gonzalo kita semua sepertinya sudah tahu bagaimana performanya saat di lapangan," ujar pelatih Milan tersebut kepada wartawan.

"Hal terpenting bagi saya adalah cara membuat mereka betah di Milan dan berjuang demi kemajuan bersama. Saya sudah bicara banyak dengan Higuain dan saya percaya fakta bahwa ia ke sini untuk membuat para penggemar Milan merasa senang dan bangga," imbuhnya.

"Ketika saya berbincang tentang Milan dengan para pemain, saya rasa jarang di antara mereka yang tidak tertarik bergabung di tim ini. Mereka semua tertarik, tak ada yang mengatakan tidak."

"Dengan memiliki pemain seperti Caldara dan Higuain, serta para pemain muda berkualitas lain, saya percaya bahwa mereka mampu membuat lompatan gemilang bagi AC Milan," katanya.

Sementara itu, satu pemain yang gagal dibeli Milan adalah Arturo Vidal. Milan diyakini tertarik pada pemain berusia 31 tahun tersebut, namun Gattuso menyebut bahwa anggaran yang ada tidak mencukupi untuk membandrol mantan pemain Bayern Munchen itu.

"Siapa yang tak tertarik dengan Arturo Vidal? Kita semua tahu pemain sepertiapa dia. Saya ingat ketika saya bermain melawan dia dan dia benar-benar seorang pejuang," ujar mantan gelandang Italia tersebut.

"Vidal bukan hanya pemain yang berkualitas, ia juga memiliki banyak pengetahuan tentang dunia sepak bola. Pokoknya, dia pemain yang baik, mungkin itu jadi alasan mengapa Barcelona mengincarnya," imbuh Gattuso.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

 Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM