Liga Inggris

Everton dan Man United Belum Sepakat Soal Transfer Rojo

Sabtu, 4 Agustus 2018 19:55 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain bertahan Manchester United, Marcos Rojo saat ini tidak masuk dalam daftar skuat utama asuhan Jose Mourinho untuk musim depan.

Jose Mourinho sendiri tidak terkesan dengan permainan bek asal Argentina tersebut dan berencana menggantinya dengan bintang Leicester City yang bersinar di Timnas Inggris, Harry Maguire.

Terkena cedera ketika membela Argentina pada ajang Piala Dunia 2018 membuat Jose Mourniho akan menjualnya pada musim panas ini. Wolverhampton dan Everton adalah klub terdepan yang akan mendapatkan jasa bek tengah tersebut.

Dilansir dari Sports mole, Rojo sendiri tidak tertarik untuk bermain di wolverhampton dikarenakan ia tidak ingin turun kasta dan tetap berada di Liga Primer Inggris pada musim depan.

The Toffes telah menawarkan kontrak untuk Rojo sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp503 miliar, namun Manchester United dan Everton belum menemui titik terang untuk kesepakatan tersebut.

Rojo bergabung dengan Manchester United dari Sporting Lisbon pada bursa transfer musim panas 2014lalu. Penampilan Rojo telah mencapai angka 90 kali selama berseragam The Red Devils dan menjuarai Liga Eropa pada musim 2016/17.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM