Liga Inggris

Gara-gara Karius, 2 Wanita Cantik Dapat Ancaman Pembunuhan

Sabtu, 4 Agustus 2018 21:01 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© The Sun
Karius dan Daniella Grace. Copyright: © The Sun
Karius dan Daniella Grace.

INDOSPORT.COM - Kesalahan saat menjaga gawang Liverpool ternyata memberi dampak negatif bagi orang-orang terdekat kiper asal Jerman tersebut.

Malang benar nasib yang dimiliki kiper asal Jerman milik Liverpool, Loris Karius. Lantaran rentetan blunder yang berkali-kali ia lakukan, kini sejumlah orang yang dekat dengannya mendapat ancaman-ancaman serius.

Yang terbaru adalah kesalahan ketika dirinya bermain di laga Liverpool vs Borussia Dortmund dalam ajang International Champions Cup (ICC) 2018. Di laga itu, Karius melakukan blunder dengan mengoper bola ke arah pemain lawan.

Kesalahan Karius itu rupanya membuat sang kekasih, Daniella Grace mendapatkan teror dari para fans. Grace sendiri mendapatkan ancaman pembunuhan yang sudah dilaporkan ke polisi setempat.

Dilansir dari elbalorosa sebelumnya mantan kekasih Karius, Lanthe Rose juga pernah mendapat teror pembunuhan. Model dan aktris asal Inggris tersebut mendapat ancaman dari oknum tak dikenal yang akan membunuh Rose beserta keluarganya.

Lantaran tidak tahan lagi dengan ancaman-ancama tersebut, Rose memutuskan untuk menutup akun Instagram pribadinya.

"Saya mendapatkan ancaman teror dari para fans. Meraka akan menusuk saya, membunuh keluarga saya dan membuat seolah-olah kejadian itu seperti bunuh diri. Saya berpikir mereka semua orang gila." ujar Lanthe Rose.

"Saya telah menjelaskan bahwa saya sudah tidak lagi berhubungan dengan Karius dari satu tahun yang lalu namun mereka tetap tidak percaya" tambahnya.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM