Liga Inggris

Gara-gara 2 Pemain Ini, Man United Batal Datangkan Bintang Muda Barcelona

Sabtu, 4 Agustus 2018 20:32 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Jose Mourinho. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho.

INDOSPORT.com - Bintang Barcelona, Yerry Mina, memang telah dikaitkan dengan Manchester United beberapa hari terakhir ini. Namun tampaknya kabar itu tak akan menjadi kenyataan.

Dilansir dari Evening News, Setan Merah ragu mendatangkan pemain berusia 23 tahun ini. Menurut sumber tersebut, Man United melihat dua pemain yang lebih baik, yaitu Harry Maguire dan Toby Alderweireld.

Alderweired sendiri merupakan bek andalan untuk Tottenham Hotspur. Sayangnya, Spurs belum ingin membiarkan pemain berusia 29 tahun itu pergi, jika tawaran kurang dari 50 juta poundsterling atau setara Rp941 miliar.

Sementara Maguire adalah pemain Leicester yang tiba-tiba saja jadi bidikan baru Man United. Padahal sebelumnya, tidak ada sama sekali kabar Manchester United berminat kepada bek Timnas Inggris itu.

© Goal.com
Yerry Mina bek Barcelona Copyright: Goal.comYerry Mina bek Barcelona

Masih dari sumber yang sama, alasan Man United tidak lagi mengejar tanda tangan Mina, dikarenakan sang pemain memang ingin bertahan di Barcelona.

Sekadar informasi, Yerry Mina sendiri baru bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim dingin Januari lalu dari klub Brasil, Palmeiras.

 

Resmi! Melalui website @fcbarcelona, Arturo Vidal diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona, setelah menyelesaikan kesepakatan dengan Bayern Munchen. #arturovidal #barcelona #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Perkembangan berita sepak bola, olahraga, dan serba-serbi Jelang Asian Games 2018 di INDOSPORT