Bursa Transfer

Yerry Mina Capai Kesepakatan Personal dengan Man United

Sabtu, 4 Agustus 2018 05:25 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© Goal.com
Yerry Mina bek Barcelona Copyright: © Goal.com
Yerry Mina bek Barcelona

INDOSPORT.COM - Bek Barcelona, Yerry Mina dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Manchester United untuk segera pindah ke Old Trafford di bursa transfer musim panas ini.

Menurut salah satu wartawan surat kabar Spanyol Mundo Deportivo, Roger Torello mengungkapkan Man United telah menyepakati beberapa hal dengan Mina, maka kedua klub akan segera bertemu.

“Agen Mina memiliki tawaran yang cukup kuat bagi Barcelona dan sedang menunggu Manchester United untuk memberikan lampu hijau agar bisa membawa ia ke Inggris,” ujarnya.

"Yerry dan United hampir menyetujui detail kontrak pemain, tetapi kesepakatan belum tercapai antara United dan Barcelona untuk memungkinkan pindah," tegas Torello.

Pilihan untuk bek tengah United memang menjadi topik perdebatan sepanjang musim lalu. Pelatih Jose Mourinho memang memiliki satu pemain andalan, yakni Eric Bailly. Sementara Victor Lindelof, telah menunjukkan peningkatan kualitas.

Sayangnya, stok bek lain seperti Chris Smalling, Phil Jones dan Marcos Rojo nampaknya akan segera hengkang. Sementara Daley Blind dijual kembali ke Ajax musim panas ini. 

Hal tersebut rupanya yang membuat Mou fokus memperbaiki sektor pertahanan pada jeda musim ini. Termasuk sudah mendatangkan bek muda potensial Portugal, Diogo Dalot.

Mina terlihat seperti rekrutan yang ganjil bagi United karena mereka seharusnya menjadi bek veteran yang berpengalaman di posisi itu. Bukannya mengambil seorang pemula yang tak banyak mendapat waktu bermain di Barcelona.

 

Sayang banget ya salah satu kontestan kuat harus mundur di H-17. 😟 #irak #asiangames2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM.

283