Bursa Transfer

Belum Lama di Barcelona, Yerry Mina Sudah Dilirik Man United

Senin, 30 Juli 2018 21:28 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Goal.com
Yerry Mina bek Barcelona Copyright: © Goal.com
Yerry Mina bek Barcelona

INDOSPORT.COM - Manchester United dikabarkan telah menjalin komunikasi intens dengan Barcelona untuk mendatangkan bek tengah klub asal Kolombia, Yerry Mina.

Dilansir dari Metro, Jose Mourinho memang tengah mencari bek tengah baru dan sementara menjalin komunikasi dengan Leicester City untuk membawa Harry Maguire. Namun ia masih punya sisa kontrak empat tahun lagi.

Man United terpaksa mencari alternatif laon dan telah melakukan kontak dengan perwakilan Mina. Pemain Timnas Kolombia itu memang telah menerima tawaran dari Everton tetapi masih bisa berubah haluan ke United.

Mina sendiri diprediksi bisa diboyong ke Old Trafford dengan mahar sebesar 40 juta euro atau setara Rp672 miliar. Ia adalah opsi yang tepat bila tak ada kesepakatan soal Maguire.

Mina sendiri masih merupakan pemain baru di Barcelona yang baru didatangkan Januari lalu. Namun, ia hanya membuat enam penampilan tim utama.

Awal bulan ini, Mina mengakui bahwa dia tidak senang menetap di Barcelona dan ingin pergi untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

"Ada saat-saat yang sangat sulit dan menyedihkan bagi saya karena saya benar-benar tidak melakukannya dengan baik. Saya pikir semuanya akan berubah seperti yang saya bayangkan, tetapi nyatanya tidak,” ungkap Mina.

4 Pesepakbola Ini Terpincut dengan Wanita yang Lebih Tua

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT