Bursa Transfer

Barcelona Ingin Tikung Bek Porto dari Madrid

Minggu, 29 Juli 2018 09:35 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Bek kiri Porto, Alex Telles, menjadi incaran tiga klub elite Eropa. Copyright: © Getty Images
Bek kiri Porto, Alex Telles, menjadi incaran tiga klub elite Eropa.

INDOSPORT.COM- Tak hanya bersaing sengit di lapangan, dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona kini saling sikut untuk memperoleh tandantangan bek kiri Porto, Alex Telles.

Dilansir dari Daily Star, Madrid dikabarkan lebih dulu mengungkapkan ketertarikannya kepada Telles. Apalagi mereka kurang puas dengan kinerja pemain muda mereka, Theo Hernandez.

Selain itu, bek kiri utama mereka saat ini, Marcelo juga telah termakan usia, belum lagi pemain asal Brasil itu juga disebut-sebut segera menyusul sahabatnya, Cristiano Ronaldo menuju ke Juventus. Hal inilah yang membuat Los Blancos tentu mengharapkan bisa menemukan pengganti yang sepandan dengan mantan pemain Fluminense tersebut. 

Disisi lain, Barcelona terancam kehilangan Lucas Digne yang dikabarkan ingin pindah ke Everton, sementara bek kiri andalan mereka, Jordi Alba tentunya butuh pelapis agar dapat menyeimbangkan kekuatan Blaugrana di seluruh kompetisi musim 2018/19 nanti.

Karena kemampuannya, Telles dianggap ideal masuk ke dua tim elite tersebut. Porto sendiri menetapkan klausul pelepasan sekitar 35,5 juta poundsterling atau setara Rp670 miliar.

Kedua klub pasti mengajukan tawaran fantastis untuk membawa pemain impiannya. Jika demikian, maka semua keputusan ada ditangan Telles.

Berikut Jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018

 

Setelah dikocok ulang, berikut ini jadwal resmi Timnas Indonesia di Asian Games 2018 cabang sepakbola. . Yakin Timnas kita lolos sampe semifinal? #TimnasU23 #GarudaMuda #Indonesia #AsianGames2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT