Bursa Transfer

Real Madrid Inginkan Pemain Bertahan Porto

Rabu, 25 Juli 2018 06:35 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Bek kiri Porto, Alex Telles, menjadi incaran klub elite Eropa. Copyright: © Getty Images
Bek kiri Porto, Alex Telles, menjadi incaran klub elite Eropa.

INDOSPORT.COM - Dilansir Football Espana, jawara Liga Champions musim lalu, Real Madrid, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek asal klub Porto, Alex Telles, pada musim panas ini.

Menurut media asal Portugal, Diaro Record, Madrid berencana untuk menambah persaingan di lini belakangnya. Terutama di sisi kiri yang kini di sisi oleh bek asal Brasil, Marcelo.

Los Blancos telah mendatangkan Theo Hernandez musim lalu. Namun, sepertinya mantan pemain Atletico Madrid itu akan dipinjamkan musim ini, seandainya mereka berhasil mendaratkan Telles.

Selain Real Madrid, Juventus juga sempat dikaitkan dengan pemain berusia 25 tahun ini. Dan masih dikutip dari laman yang sama, Porto  dikabarkan hanya akan melepas sang pemain dengan harga tak kurang dari 40 juta euro (Rp677 miliar).

Telles sebelumnya pernah bermain bersama Inter dan Galatasaray. Dan pada musim lalu, ia menjadi salah satu pilar penting Porto dalam merebut gelar di Liga Portugal untuk pertama kalinya sejak tahun 2013.

 

Secara mengejutkan Menpora, Imam Nahrawi memberikan peringatan terhadap PSSI agar tetap independen dan tak lagi 'bermain' dengan mafia bola. Ia bahkan tak segan akan membekukan PSSI kembali jika kedapatan terjadi praktek pengaturan skor sampai judi bola. Ada komentar soal Menpora bakal bekukan PSSI? #Menpora #ImamNahrawi #PSSI #EdyRahmayadi #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on