Liga Indonesia

Persib Minta Bobotoh Datang Lebih Cepat ke GBLA, Ada Apa?

Sabtu, 4 Agustus 2018 12:54 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh mengantri untuk masuk ke Stadion GBLA. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh mengantri untuk masuk ke Stadion GBLA.

INDOSPORT.COM - Perubahan jadwal laga Persib vs Sriwijaya yang dimajukan diprediksi akan membuat penumpukan di pintu masuk GBLA.

Kick off pertandingan kandang Liga 1 2018 Persib Bandung vs Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (04/08/2018) ini akan berlangsung pada pukul 16.00 WIB.

Sebelumnya, kick off pertandingan tersebut akan digelar pada pukul 18.30 WIB, namun PT. Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator kompetisi mengubah waktu kick off laga pekan ke-19 tersebut menjadi 16.00 WIB.

General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman memberikan himbauan kepada Bobotoh terkait kick off pertandingan yang dimajukan menjadi sore hari ini.

Menurutnya, Bobotoh diharapkan bisa datang ke Stadion lebih awal, karena pertandingan akan digelar pada sore hari dan sebagai antisipasi agar tidak terjadi penumpukan di pintu masuk Stadion.

"Kami harapkan Bobotoh yang sudah membeli tiket agar cepat datang karena main sore. Perhatikan juga trafic di lapangan," kata Bram.

480