Bola Internasional

Tinggalkan Munchen, Vidal Beri Pesan Mengharukan

Sabtu, 4 Agustus 2018 13:26 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Arturo Vidal, ketika masih menjadi gelandang serang Bayern Munchen. Copyright: © INDOSPORT
Arturo Vidal, ketika masih menjadi gelandang serang Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Sebelum benar-benar pergi memulai petualang di Barcelona, Vidal tak lupa mengucapkan salam perpisahannya kepada Munchen.

Tak akan ada lagi nama Arturo Vidal di dalam skuat Bayern Munchen. Vidal telah resmi meninggalkan Munchen untuk bergabung bersama raksasa Spanyol, Barcelona.

Kabar kepindahan Vidal ini dikonfirmasi langsung oleh pihak Munchen sendiri. Vidal dilepas Munchen ke Barca dengan banderol 27 juta euro (sekitar Rp452 miliar).

Sebelum benar-benar pergi, Vidal tak lupa mengucapkan salam perpisahannya. Lewat situs resmi Munchen, Vidal berterima kasih untuk seluruh dukungan yang telah diberikan oleh pihak klub dan para fans kepadanya.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada FC Bayern dan semua fans yang telah mendukung saya,” ujar Vidal.

Vidal juga merasa bahagia bisa menjadi bagian dari Munchen dalam tiga musim terakhir. Ia kembali mengucapkan terimakasih lantaran diperkenankan oleh Munchen untuk mencari tantangan baru di Spanyol.

“Saya sungguh menikmati setiap waktu saya di Munchen. Saya juga berterima kasih kepada Munchen yang memberikan saya kesempatan untuk mengambil tantangan baru di Spanyol bersama Barcelona,” pungkas Vidal.