Liga Indonesia

Menang Atas Sriwijaya, Mario Gomez Puji Dua Pemain Muda Persib

Minggu, 5 Agustus 2018 10:36 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Pemain Muda Persib Bandung, Agung Mulyadi. Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Pemain Muda Persib Bandung, Agung Mulyadi.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola kebanggaan masyarakat Bandung, Persib mampu melumat tamunya dalam lanjutan pekan ke-19 Liga 1 2018, Sabtu (04/08/18).

Menang 2-0 berkat gol Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai, klub berjuluk Maung Bandung itu kini semakin kokoh di puncak klasmen dengan poin 35.

“Kita bisa melanjutkan tren positif, saya bangga dengan para pemain karena meski kita tidak bisa menurunkan beberapa pemain inti seperti Bojan, Ezechiel, Hariono dan Tony, semua pemain tampil baik dan mengalami peningkatan,” ucap pelatih Persib Mario Gomez, dinukil dari halaman resmi klub.

Namun secara khusus pelatih asal Argentina itu juga memuji kontribusi dua pemain mudanya yang tampil bagus dalam laga menghadapi Sriwijaya.

Adalah Indra Mustafa yang bermain di lini belakang dan Agung Mulyadi di lini tengah, keduanya menurut Gomez mampu menunjukan peningkatan kualitas yang signifikan.

Indra bermain kokoh di jantung pertahanan, disaat bersamaan Agung mampu beberapa kali membuat peluang yang membahayakan gawang Laskar Wong Kito. 

“Saya pikir mereka pemain bagus. Saya selalu membicarakan masa depan sebuah tim atau sebuah timnas yang akan diisi oleh pemain muda. Yang terpenting adalah harus membuat sesuatu untuk pemain muda,” tukas Gomez.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.

 

24