Bursa Transfer

Belum Puas, Barcelona Incar Pemain Bintang Manchester United

Minggu, 5 Agustus 2018 15:03 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Paul Pogba, bintang Manchester United. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba, bintang Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal La Liga Spanyol, Barcelona, saat ini sangat aktif dalam bursa transfer musim ini. Baru-baru ini Blaugrana telah kedatangan gelandang tangguh asal Chile, Arturo Vidal.

Namun kegiatan mereka di bursa transfer tak berhenti sampai situ. Rival abadi Real Madrid itu juga ingin mendatangkan Paul Pogba dari klub tersukses di Liga Primer Inggris, Manchester United.

Dilansir dari Mundo Deportivo, nama Paul Pogba masuk dalam daftar pemain yang diinginkan Mino Raiola untuk menghadapi musim depan.

Pogba sendiri dikabarkan tengah menjalani hubungan yang kurang baik dengan manajernya, Jose Mourinho. 

Pada akhir Juli lalu, agen Paul Pogba. Mino Raiola datang ke tempat latihan Barcelona dan Pogba sendiri bertemu dengan mantap pemain bertahan Barcelona, Eric Abidal di Amerika Serikat.

© INDOSPORT
Paul Pogba, gelandang serang Timnas Prancis. Copyright: INDOSPORTPaul Pogba, gelandang Timnas Prancis.

Manchester United menawarkan kontrak sebesar 120 juta euro atau sekitar Rp.2,1 triliun untuk Paul Pogba kepada Barcelona, namun jika kesepakatan itu terjadi maka Barcelona akan terkena Financial Fair Play (FFA) dan harus melelang beberapa pemainnya.

Kedua klub telah menjalani tur pramusim dan bermain dalam ajang International Champions Cup 2018 (ICC). Manchester United telah menyelesaikan tur pramusimnya, sedangkan Barcelona akan melawan Sevilla dalam ajang Super Cup Espana.

Mbah Mijan Bicara soal Puasa Gelar Timnas Indonesia

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT