Liga Spanyol

Dirumorkan ke Arsenal, Dembele Sudah Ikut Berlatih Bersama Barcelona

Minggu, 5 Agustus 2018 01:39 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Ousmane Dembele saat tampil di Piala Dunia 2018 bersama Prancis. Copyright: © Getty Images
Ousmane Dembele saat tampil di Piala Dunia 2018 bersama Prancis.

INDOSPORT.COM - Bintang muda Barcelona, Ousmane Dembele memutuskan untuk memangkas waktu liburannya yang masih sekitar dua pekan lagi untuk segera kembali ke Spanyol.

Dilansir dari AS, Dembele sudah tiba di Barcelona pada Jumat (03/08/18). Hal tersebut dilakukan guna mempersiapkan tim jelang final Piala Super Spanyol kontra Sevilla yang akan berlangsung pada Senin (13/08/18).

Pagi tadi, ia mulai mengikuti latihan yang diadakan di Ciutat Esportiva Joan Gamper. Sontak saja kehadiran Dembele membuat rekan-rekan setimnya terkejut, sebab pemain asal Prancis ini mendapat jatah libur hingga 12 Agustus mendatang.

Selain Dembele, beberapa pemain Blaugrana lain yang juga diberi jatah libur panjang diantaranya adalah Ivan Rakitic, Thomas Vermaelen, dan Samuel Umtiti setelah disibukkan dengan agenda di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Kembalinya Dembele ke skuat Barcelona juga sedikit meredam rumor tentang masa depannya, yang dikabarkan akan segera berakhir musim panas ini karena akan bergabung dengan Arsenal.

Rumor tersebut diperkuat setelah Dembele kedapatan sedang berkumpul dan pesta bersama skuat The Gunners seperti Matteo Guendouzi, Henrikh Mkhitaryan, dan Alexandre Lacazette di London, beberapa waktu lalu.  

© The Sun
Ousmane Dembele bersama pemain Arsenal. Copyright: The SunOusmane Dembele bersama pemain Arsenal.

Para penggemar Arsenal menduga bahwa Dembele akan segera bergabung dengan tim asuhan Unai Emery tersebut. Sebab, posisi Dembele bisa terancam seiring kedatangan winger asal Brasil, Malcom dari Bordeaux.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM.