Bola Internasional

Eks Man United Yakin Pemain Ini Bisa Raih Sepatu Emas Musim Depan

Minggu, 5 Agustus 2018 01:56 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Juni Adi
© Wiki
Trofi Sepatu Emas Top Skor Eropa. Copyright: © Wiki
Trofi Sepatu Emas Top Skor Eropa.

INDOSPORT.COM - Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov menilai jika Harry Kane berpeluang untuk bisa menjadi penyerang tersubur Liga Primer Inggris musim depan, karena Kane dianggap mempunyai segalanya untuk bisa menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia.

Berbatov tak meragukan kualitas striker Timnas Inggris tersebut dalam urusan menjebol gawang lawan. Hal itu terbukti dari jumlah gol yang dicetak oleh Kane dalam beberapa musim terakhir, serta di Piala Dunia 2018.

"Saya rasa pencetak gol terbanyak Premier League musim depan adalah Harry Kane," ujar Berbatov kepada Betfair.

Namun, Berbatov juga enggan mengesampingkan penyerang-penyerang lainnya di Premier League seperti Mohamed Salah, Romelu Lukaku, Aubameyang dan Sergio Aguero yang siap menjegal laju Kane dalam merebut gelar Sepatu Emas.

"Saya rasa cukup sulit untuk menentukan siapa yang akan menjadi pencetak gol terbanyak musim depan. Ada Aubameyang, di mana dia menjalani musim perdana yang bagus di Liga Inggris." bebernya.

"Ia kemungkinan akan tampil lebih baik lagi musim ini di bawah asuhan pelatih baru. Selain itu juga ada Romelu Lukaku yang bermain dengan sangat baik di Piala Dunia kemarin."