Liga Italia

Fans Juventus Paksa Bonucci Minta Maaf

Minggu, 5 Agustus 2018 12:55 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Yohanes Ishak
© Calciomercarto
Leonardo Bonucci saat pertama kali kembali ke Kota Turin, basis kota Juventus. Copyright: © Calciomercarto
Leonardo Bonucci saat pertama kali kembali ke Kota Turin, basis kota Juventus.

INDOSPORT.com - Leonardo Bonucci secara mengejutkan memutuskan untuk kembali ke Juventus di akhir musim transfer 2018/19. Namun, Juventini belum memaafkan pengkhianatannya.

Bagaimana tidak, pada musim 2017/18 kemarin, pemain berusia 31 tahun itu hengkang dari Juventus dan bergabung dengan AC Milan. Seperti yang diketahui, AC Milan dan Juve adalah rival di Serie A Italia.

Kepergian Bonucci kala itu dianggap Juventini sebagai pengkhianatan. Hal ini tak lepas dari proyeksi Juventini bahwa nantinya ia akan menjadi kapten Nyonya Tua selanjutnya.

Apalagi saat kepindahan berlangsung, Bonucci sedang dalam peforma terbaiknya di Juventus. Dilansir dari Calciomercato, kekecewaan Juventini semakin bertambah saat Bonucci menjabat sebagai kapten di AC Milan.

Saat Bonucci kembali ke Kota Turin, ia mendapat sorakan dari sejumlah fans Juve. Namun, bukan teriakan sambutan melainkan teriakan permintaan agar Bonucci segera meminta maaf.

"Ayo minta maaf! Minta maaf atas pengkhianatan yang Anda lakukan, kapan Anda akan meminta maaf?" seru para fans Bianconeri.

Bonucci memang kembali ke pelukan Si Nyonya Tua dari Milan, setelah ditukar dengan pemain Juve lainnya, Mattia Caldara.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT