Liga Indonesia

Aremania dan The Jakmania Turun ke Lapangan, Laga Arema vs Persija Sempat Ditunda

Minggu, 5 Agustus 2018 19:06 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kejadian unik menghiasi laga Arema vs Persija dalam lanjutan kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 pekan ke-19.

Laga sepak bola nasional Arema FC vs Persija Jakarta mengalami penundaan usai para suporter yang menamakan dirinya The Jakmania dan Aremania turun ke dalam lintasan lari Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (05/08/18).

Kejadian tersebut bermula ketika para pemain hendak memasuki lapangan pertandingan dan wasit akan memulai jalannya laga pada 18.30 WIB. Namun para suporter tiba-tiba menyeruak masuk ke dalam trek lintasan dan meninggalan tribune penonton.

Ribuan suporter itu melewati pagar pembatas antara tribune penonton dan memadati trek lintasan. Akan tetapi aksi mereka langsung dihalau pihak keamanan agar tidak memasuki ke lapangan.

Hal tersebut membuat kedua tim diminta untuk memasuki ruang ganti kembali demi memberikan keamanan. Baik pemain Arema FC dan Persija menunggu kelanjutan dari panitia pelaksana pertandingan serta pihak-pihak yang berwenang.

734